Manfaat Lidah Buaya untuk Kecantikan Kulit


Catatan Harianku Manfaat Lidah Buaya untuk Kecantikan Kulittahukah kamu bahwa lidah buaya sangat bermanfaat untuk kecantikan, yaitu dapat meregenerasi kulit atau mengganti sel kulit mati?


Ya, lidah buaya dapat meregenerasi kulit karena mengandung berbagai zat dan vitamin yang bermanfaat untuk kesehatan kulit, seperti vitamin A, B1,2,3, vitamin C, E, dan lain-lain. Seperti kita ketahui bahwa vitamin C dan E sangat dibutuhkan untuk menjaga kesehatan dan vitalitas kulit. Lidah buaya juga mengandung kalsium, potasium, zink, kromium, asam folat, dan sodium yang sangat dibutuhkan tubuh untuk proses metabolisme.

Manfaat lidah buaya lainnya adalah dapat membuat kulit wajahmu menjadi semain cerah dan kencang. Misalnya saat kulit di sekitar mata berwarna gelap dan berkerut, kamu bisa mengoleskan lendir lidah buaya dengan ditambah air mawar. Lakukan dengan teknik pijatan-pijatan lembut selama 15 menit diarea lingkar mata, terakhir basuh dengan air dingin. Lakukan proses ini sekali dalam seminggu. Maka kulit disekitar matamu akan kembali cerah.

Tak hanya itu, lidah buaya juga bermanfaat untuk menghilangkan bekas jerawat dan bekas luka. Tunggu apa lagi, daripada membeli kosmetik mahal namun bahaya karena berbahan kimia, lebih baik menggunaan bahan-bahan alami yang aman bagi kulit.

Demikian apa yang bisa admin share tentang Manfaat Lidah Buaya untuk Kecantikan Kulit, semoga bermanfaat dan terimakasih sudah mampir.

Artikel Terkait Manfaat Lidah Buaya untuk Kecantikan Kulit :