Daftar Makanan Sehat untuk Diet


Catatan Harianku - Daftar Makanan Sehat untuk DietMet pagi sobat netters!! pasti setiap perempuan ingin memiliki tubuh sehat dan langsing, namun kurangnya aktivitas gerak tubuh atau olahraga dan pola makanan yang tidak sehat akan membuat keinginan tersebut tidak pernah tercapai.

Wanita memakan apel untuk diet sehatGaya hidup dan pola makan yang tidak sehat merupakan pemicu utama yang akan membuat berat badan terus naik, memiliki tubuh gemuk dengan lemak di berbagai area tubuh tentu tidak nyaman bukan? Selain rawan terkena berbagai penyakit, kamu juga akan sulit mencari model fashion yang cocok.

Berikut Daftar Makanan Sehat untuk Diet:

1. Apel
Apel sangat bermanfat untuk diet karena apel mengadung zat pektin yang akan menyerap lemak sisa dan gula dalam tubuh. Zat pektin juga dapat membuatmu merasa cepat kenyang, sehingga kamu bisa mengontrol pola makan.

2.  Kacang-kacangan
Berbagai makanan sehat jenis kacang-kacangan merupakan menu sehat yang sangat bermafaat untuk mendukung program diet, selain itu kacang-kacangan juga mengandung protein tinggi, dengan mengkonsumsi kacang-kacangan kamu akan merasa cepat kenyang dan tidak cepat merasa lapar.

3. Sayuran Hijau
Sayuran hijau sangat membantu program diet karena mengandung serat tinggi, sehingga kamu akan merasa cepat kenyang. Sayuran hijau juga dapat menurunkan kolesterol jahat (LDL). Contoh sayuran hijau yang baik untuk kesehatan dan program diet diantaranya adalah bayam, brokoli dan asparagus.

4. Susu Rendah Lemak
Susu rendah lemak selain sehat untuk tubuh, juga dapat membantu program diet. Susu rendah lemak biasanya terdapat pada keju dan yoghurt, keduanya memiliki kandungan kalsium yang cukup tinggi sehingga kamu tidak akan kekurangan kalsium. Jika tubuhmu kekurangan kalsium, maka tubuh akan mengeluarkan senyawa calcitrol yang memicu penyimpanan lemak jahat dalam tubuh, sehingga memicu bertambahnya berat badanmu.

Itulah beberapa Daftar Makanan Sehat untuk Diet, semoga yang sekarang sedang diet admin doakan berhasil dan sekian updatetan admin kali ini, terimakasih sudah mampir!!!

Artikel Terkait Daftar Makanan Sehat untuk Diet :