5 Cara Hindari Penuaan Dini

Wanita Cantik
Catatan Harianku -  5 Cara Hindari Penuaan Dinisaat usia semain menua pasti semua wanita menginginkan tetap memiliki kulit yang kencang, sehat dan tentunya menarik lebih lama (atau kerap disebut awet muda).


Namun tak bisa kita pungkiri bahwa saat usia bertambah, terlebih saat memasuki usia 40-an berbagai permasalahan kulit kerap muncul, seperti flek hitam atau kerutan dan berbagai masalah penuaan dini.

Berikut ini beberapa tips cantik untuk membuat kulit wanita tetap sehat dan menarik lebih lama agar kamu terhindar dari berbagai masalah penuaan dini:

1. Gunakan Pelembab
Pelembab atau moisturizer sangat berperan penting dalam perawatan kulit. Gunakanlah pelembab yang cocok dengan jenis kulitmu.

2. Rajin Mengkonsumsi Buah dan Sayuran
Kandungan vitamin dan berbagai manfaat lainnya dari buah dan sayuran akan sangat membantu membuat kulitmu tetap sehat, segar dan terhindar dari berbagai masalah penuaan dini.

3. Rajin Membersihkan Wajah
Untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat, cantik dan menarik lebih lama maka jangan malas untuk membersihkan wajah, terlebih setelah beraktivitas , pagi hari dan sebelum tidur. Setelah wajah dibersihkan dengans sabun pencuci muka yang cocok dengan jenis kulitmu, lalu wajah dibersihkan dengan menggunakan toner, pelembab dan serum pelembab. Bisa juga menggunakan sunblock jika sering bepergian atau beraktivitas di luar ruangan. Pada malam hari, bersihkan wajah dengan menggunakan cleansing untuk mengangkat foundation yang digunakan sebelumnya, kemudian gunakan toner. Tahap terakhir adalah, gunakan krim malam agar wajahmu ternutrisi dengan baik. Kamu juga bisa menambahkan krim mata untuk area kulit disekitar mata untuk mencegah kerutan-kerutan halus. intraceuticals rejuvenation oxygen yang memberikan vitamin dan antioksidan ke kulit sehingga bisa membantu meremajakan dan melembabkan kulit, atau dengan menggunakan beauty defect repair treatment yang berfungsi untuk mengecilkan pori-pori serta mencerahkan kulit wajah.

4. Tidur Malam Cukup
Tidur malam yang cukup akan membuat wajahmu sehat dan berseri, ingat kurang tidur akan membuat kantung mata dan jika dibiarkan area disekitar mata akan menjadi hitam.

5. Minum Air Putih Minimal 8 Gelas Sehari
Banyak minum air putih selain menyehatkan tubuh, juga akan membuat kulit wajahmu sehat, fresh dan terjaga kelembabannya.

Semoga 5 Cara Hindari Penuaan Dini ini bermanfaat bagi sobat online semua dan sekian apa yang bisa admin bagikan. Terimakasih.

Artikel Terkait 5 Cara Hindari Penuaan Dini :